**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Minggu, 21 Agustus 2011

Komisi Binawasa Gelar Buka Puasa

SLAWI - Bidang Pembinaan Anggota Dewasa (Binawasa) Kwartir Cabang 11.28 Tegal menggelar Rapat koordinasi bidang. Kegiatan yang sekaligus dilanjutkan dengan buka puasa bersama di gelar di Sanggar Pramuka, Slawi, Sabtu petang (20/8).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Kwarcab bidang Binawasa, Hj Dijatinah, S.Pd, Kepala Pusdiklatcab, H Nachrawi, Segenap andalan cabang binawasa dan pelatih cabang.
Waka Kwarcab Bidang Binawasa, Hj Dijatinah, S.Pd mengatakan Rapat dimaksudkan untuk membahas berbagai kegiatan yang bakal dilaksanakan oleh Kwarcab Tegal khususnya dibawah bidang Binawasa. Kegiatan tersebut antara Karang Pamitran Pembina, Kursus Mahir Lanjutan (KML), Pitaran Pelatih dan KOS bagi Pengurus dan andalan Kwarcab Tegal.
"Rencananya kegiatan kursus dan pelatihan tersebut, akan dilaksanakan bulan Oktober mendatang," katanya.

Selain itu, kata Dijatinah, Rakor juga untuk menjalin silaturahmi koordinasi antar andalan maupun pelatih cabang. Sehingga kebersamaan dan kekeluargaan akan tetap terjaga dengan baik.

"Mumpung dalam suasana Ramadhan, Rakor juga sengaja dibarengkan buka bersama," Pungkasnya.

Sebelum tiba waktu buka puasa, diisi Kultum oleh Andalan Cabang yang juga anggota Pelatih Cabang, Kak Wahidi, S.Pd.I (s@n/hms)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar